Cara Cepat Mendapatkan Penyakit Jantung dan Paru-paru
Hidup keren dengan penyakit jantung dan paru-paru
Bagi kamu yang lagi kesulitan luar biasa untuk mendapatkan penyakit serangan jantung dan paru-paru, tidak perlu khawatir lagi. Karena melalui postingan ini saya akan berbagi tips yang dapat kamu ikuti agar bisa cepat-cepat dapat penyakit jantung dan paru-paru, sehingga umur hidup kamu semakin pendek dari mestinya.

Tidak ada yang sulit jika kita akan bersungguh-sungguh untuk mendapatkannya. Dengan kesungguhan itulah yang akan mendapatkan hasil dikemudian hari. Pernyataan 'super sekali' ini berlaku pula untuk kamu yang lagi bersedih karena penyakit jantung dan paru-paru tak kunjung menghampiri dirimu.

Diantara banyak hal yang dapat menimbulkan penyakit jantung dan paru-paru di muka bumi yang indah ini, berikut ini adalah beberapa hal yang lumayan cukup ampuh agar cepat mendapatkan penyakit-penyakit tersebut. Cara ini sangat rahasia dan hanya orang-orang tertentu yang dapat mendapatkan penyakit ini. Mau tahu apa saja itu? Mari kita buka rahasianya satu-satu.

1. Merokok

Seperti yang saya luapkah pada paragraf sebelumnya, cara ini hanya dilakukan oleh orang-orang tertentu. Jika kamu ingin cepat-cepat mendapatkan penyakit jantung yang sangat amat keras dan penyakit paru-paru yang sangat amat dashyat, cobalah untuk merokok setiap hari. Minimal 3-5 bungkus rokok setiap harinya, jika kamu tidak sanggup membeli rokok sebanyak itu, cobalah memulai dengan 2 bungkus rokok saja setiap hari. Jangan lupa memilih kualitas rokok yang sangat tinggi Tar dan Nikotinnya, agar keinginan anda untuk mendapatkan penyakit jantung dan paru-paru bisa lebih cepat dari prediksi orang lain atau teman-teman kamu yang perokok.

Bagi kamu yang hanya bisa membeli satu-dua batang rokong setiap hari tidak perlu khawatir, kamu juga tetap berkesempatan untuk mendapat penyakit jantung dan paru-paru. Namun, tentu saja untuk merasakan sakitnya anda harus menunggu 5 tahun bahkan 30 tahun yang akan datang.

Tidak hanya itu saja, dengan merokok secara tidak langsung kamu juga berpeluang besar untuk mengajak orang lain mendapatkan penyakit jantung dan paru-paru. Bahkan orang disamping kamu merokok itu yang disebut 'perokok pasif' lah yang akan lebih cepat mendapatkan penyakit jantung dan paru-paru.

Kalau kamu menginginkan penyakit lain selain penyakit jantung dan paru-paru, maka solusinya merokoklah. Niscaya penyakit lain juga akan lebih mudah berdatangan, seperti kangker, baik 'kantong kering' dan penyakit kanker sesungguhnya. Penyakit ini cukup keren lho, kerennya ialah hidung kamu bisa hancur, tenggorokan kamu bisa bolong, pita suara kamu bakal hilang, gusi kamu bakal hitam bahkan nanahan, anak, isteri, teman-teman kamu juga akan mendapatkan hadiahnya.

Dengan mendapat penyakit-penyakit tersebut, maka kamu bakal terlihat keren, apalagi jika penyakit-penyakit tersebut yang membuatmu mati, bakal lebih keren lagi dari orang yang masih yang masih berusaha mendapatkan penyakit itu dengan cara merokok. Kamu akan mati dengan rasa bangga, 'hei lihat jasad saja, saya mati karena penyakit jantung dan paru-paru gara-gara rokok'.

Ok, itu dulu...

Demikian cara cepat mendapatkan penyakit jantung dan paru-paru kali ini, untuk poin berikutnya akan di ulas pada artikel berikut.

10 komentar

Berkomentar itu memberi inspirasi untuk menulis komentar selanjutnya di tempat lain. Dengan menulis satu kata pada komentar berarti anda telah mengetik beberapa huruf. Itulah komentar.
EmoticonEmoticon