Kata orang, untuk mulai ngeblog itu harus membuat artikel atau tulisan yang unik-unik. Hal ini 'katanya' dapat mendatangkan pengunjung dengan cepat dan mesin pencari Google juga suka dengan yang fresh-fresh seperti itu. Maka pada kesempatan kali ini saya berinisiatif sendiri tanpa ada dorongan dari orang lain, untuk membuat sebuah tutorial cara memasukkan makanan ke mulut sendiri.

Saya meyakini bahwa artikel semacam ini tidak banyak diulas bahkan tidak akan ada kamu jumpai di mesin pencari Google, oleh sebab itu, saya akan mempolopori blogger lainnya untuk menulis artikel yang lumayan berkualitas semacam ini. Baiklaih, kita langsung saja ke topik sebenarnya.
Cara Memasukkan Makanan ke Mulut Sendiri yang Berkualitas

Sebagai manusia ciptaan Tuhan, secara biologin kita membutuhkan makanan dan minuman agar kita tumbuh. Semakin banyak makanan yang kita habiskan saat makan, maka semakin cepat pula kita kenyang. Hal ini telah saya buktikan dengan beberapa penelitian yang saya praktekan sendiri di rumah.

Setelah saya melakukan penelitian sekian lama dengan beberapa sampel penelitian, ternyata ada beberapa hal yang akhirnya bisa disimpulkan. Salah satu simpulan yang paling menarik dan menggelitik saya ialah, kualitas makanan makan yang masuk ke dalam perut itu ternyata dipengaruhi oleh cara kita memasukannya ke dalam mulut.

Bagaimana saja kualitas cara memasukkan makanan ke mulut sendiri? silahkan kamu simak baik-baik penjelasannya berikut ini.

Cara Memasukkan Makanan ke Mulut Sendiri

1. Pegang makanan dengan tangan sendiri

Sebelum makan, pastikan makanan ada dihadapan kamu dan kamu pegang dengan tangan kamu sendiri. Dengan memegang makanan sendiri maka kualitas kamu untuk memasukkan makanan ke mulut kamu sendiri itu tinggi.

2. Arahkan makanan ke mulut

Setelah mengambil beberapa makanan dengan sendok kamu, pastikan kamu mengarahkan makanan tersebut ke mulut, bukan ke mata, kaki, hidung, telingan dan anggota badan lainnya. Sekali lagi, pastikan sendok yang berisi makanan tersebut akan benar-benar mendarat di mulut kamu.

3. Buka mulut kamu

Setelah mengarhkan makanan dalam sendok ke mulut kamu, pastikan mulut kamu terbuka terlebih dahulu agar makanan bisa masuk. Jika makanan sudah masuk kemulut, tutup kembali rahang kamu untuk menahan makanan agar tidak tumpah keluar saat kamu menarik kembali sendok yang berisi makanan tadi.

4. Kunyah makanan

Kunya makanan kamu minimal sebanyak-banyaknya. Karena dengan mengunyah makanan maka makanan tersebut menjadi halus dan mudah untuk ditelan. Pastikan mengunyah makanan secara rata.

5. Telan makanan

Kalau makanan sudah dikunya secara rata, telan makanan, sudah...habis perkara.

Berkomentar itu memberi inspirasi untuk menulis komentar selanjutnya di tempat lain. Dengan menulis satu kata pada komentar berarti anda telah mengetik beberapa huruf. Itulah komentar.
EmoticonEmoticon